Tuesday, February 27, 2018

Pesan Seragam kerja di jakarta

Kami jual Seragam Kerja murah, berkwalitas serta memiliki bahan bagus dan nyaman di pakai serta tentunya tahan lama dan kuat. Kami yaitu satu diantara vendor pembuatan seragam kerja, seragam kerja kami di buat oleh beberapa penjahit yang handal, kreatif, serta profesional yang juga akan hasilkan seragam kerja dengan kwalitas bagus. Kami bukan sekedar jual maupun terima pemesanan seragam kerja untuk seragam kantor, seragam project, seragam koperasi, seragam bank, seragam sekolah, seragam pertambangan, seragam batu bara serta seragam yang lain.


Nah, di sini lah anda dapat pesan seragam kerja yang anda kehendaki sesuai sama hasrat anda, yakni cuma di konveksi toko abi, konveksi kami beralamatkan di sekitaran tangerang. Kami melayani untuk pembuatan seragam kerja untuk semua indonesia. anda tidaklah perlu cemas dengan kwalitas seragam kerja yang kami menawarkan. Karna telah berapa lembaga serta perusahaan terkenal telah pesan di kami serta hasil nya memuaskan. Untuk lebih memberikan keyakinan anda, anda dapat segera saksikan photo atupun video kami di youtube atau di situs kami. banyak photo product kami yang telah kami bikin. seragam kerja di kami banyak tersedia jenis, type serta jenis dan anda dapat tentukan ukuran mulai dari s-xl. Untuk anda yang telah mempunyai design sendiri maupun jenis sendiri anda dapat kirimkan segera ke infokonveksiabi@gmail.com.


https://i0.wp.com/bikin-seragam.net/wp-content/uploads/2017/08/Konveksi-Seragam-Kerja-di-Jakarta.jpg?resize=189%2C267


Konveksi toko abi ini dapat juga terima pemesanan seragam kantor, Problem harga anda tidaklah perlu takut karna di konveksi kami harga akan tidak buat saku anda kebobolan. Harga terjangkau namun kwalitas kami tidak murahan. Serta di konveksi toko abi ini banyak surprise yang anda tidak sangka. Bila anda pesan dengan quantity banyak atau project besar jadi anda akan potongan harga dari kami. Selekasnya hubungi marketing kami di infokonveksiabi@gmail.com untuk memudahkan komunikasi sertakan nama, alamat serta nomor yang dapat di hubungi, supaya sisi marketing kami dapat menghubungi anda kembali.
Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :
Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:
·         Hubungi blog kami atau hubungi:
·         0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
·         Email infokonveksiabi@gmail.com
·         Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang
Konveksi Seragam Kerja di Jakarta
Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan

Jika memiliki desain dan sudah menentukan mohon dikimkan kepada kami melalui email infokonveksiabi@gmail.com
Sertakan alamat no telp untuk keperluan konfirmasi dan kalkulasi ongkos kirim.
Selain pembikinan baju seragam , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:
·         Toga Wisuda
·         baju olahraga
·         batik
·         jaket
·         kostum sepakbola, kaos futsal
·         kaos polo,kaos oblong
·         jas almamater dll.


0 comments:

Post a Comment