Monday, February 26, 2018

jasa pembuatan baju kemeja kerja di jakarta barat

Selamat datang sudah mengunjungi atau membuka halaman kami konveksi baju kemeja kerja di jakarta barat. konveksi toko abi merupakan perushaan  yang bergerak dalam bidang jasa tempat bikin baju seragam kantor, baju seragam kerja, baju seragam pria dimana usaha kami adalah membuat baju-baju seragam baik seragam sekolah, seragam kantor, seragam harian ,seragam jaket, saragam konvoi seragam kantoran dan lain sebagainyaKonveksi Toko Abi kami ini mempunyai harga pesanan yang murah dan kualitas bahannya yang bagus, semua penduduk sudah mempercayai workshop kami. Konveksi toko abi dapat dukungan tenaga penjahit yg udah handal serta mempunyai pengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro. 

kami menerima pembuatan baju seragam kerja pria, baju seragam kerja wanita, baju seragam kerja bordir, baju seragam kerja pabrik, baju seragam kerja bahan drill dan lain sebagainya

Karyawan di workshop kami sangat baik, ramah, dan bertanggung jawab. Jadi semua customer tidak perlu kawatir karna karyawan kami akan bertanggung jawab atas hal yang tidak diingkan oleh semua customer kita. Kami juga akan memberikan pelayanan yang sangat terbaik untuk anda, Karyawan di Konveksi Toko Abi kami ini sudah  berpengalaman, handal dan sangat teliti sekali dalam menjahit, Jadi anda tidak perlu khawatir karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat pelanggan kami senang dan terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko Abi kami ini.

Bahan yang kami sediakan untuk semua customer atau pelanggan yang pasti berkualitas dan bahannya yang bagus dan tidak mudah menyerap keringat, nyaman untuk dipakai lama, dan tebal. 
Penasaran kan?ayo buruan datang langsung ke Konveksi Toko Abi yang berlokasi di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6. Anda pasti akan mendapatkan pelayanan dari kami semaksimal mungkin dan anda akan puas karna sudah memesan disini.

Anda yang berlokasi di luar JABODETABEK tidak perlu memikirkan bagaimana si cara pemesanan di Konveksi Toko Abi karna kami juga sudah menyiapkan kontak kami yang bisa anda hubungi kalau anda ingin memesan disini .

Kontak Us :
Telpon : 


021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 


Watsapp:


0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 


Email: infokonveksiabi@gmail.com

Teimakasih sudah mengunjungi halaman kami konveksi baju kemeja kerja di jakarta barat. Jika anda ingin bertanya tentang harga atau kualitas bahan anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah kami sediakan diatas. 

0 comments:

Post a Comment