Tuesday, February 6, 2018

jasa pembuatan baju seragam kemeja kerja di jakrta selatan

  


Terima kasih dan selamat datang di website kami…


  Pesan baju seragam kerja tangerang di konveksi toko abi anda dapat pesan baju seragam kerja sesuai dengan dengan design yang anda inginkan. Konveksi toko abi ini menyediakan berbagai jenis baju seragam kerja  konveksi toko abi melayani pemesanan baju seragam kerja untuk seragam kantor dll. Harga buat seragam kerja di konveksi toko abi sangat murah serta anda tidaklah perlu khawatir karna harga seragam kerja di konveksi kami bisa saja murah namun kwalitas bahan yang sudah kita pakai di konveksi kami tidak murahan bahkan juga kwalitas baju seragam kerja di konveksi toko abi berdaya jual tinggi.


Bagi para anda yang ingin mencari seragam baju kerja anda bisa mengunjungi halaman kami karena disinilah tempatnya pembuatan baju seragam kerja yang sudah berkwalitas tinggi . Dikonveksi toko abi lah anda bisa memesan langsung bju seragam yang anda inginkan dari mulai berbagai model, bentuk dsign, dan warna sekalipun kami bisa bantu anda. Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah menggeluti konveksi Khusus pembuatan baju seragam kerja. Konveksi kami sudah di dukung oleh penjahit penjahit yang kreatif, handal dan professional.


buat baju seragam  daerah Tangerang kini sangatlah mudah, Karena kini Konveksi Toko Abi bisa membantu anda dalam pengadaan baju seragam kerja sekitar daerah Tangerang , Cipadu, Ciledug, Tangerang Selatan, Cengkareng, Serang, Bsd, Serpong, Alam Sutera, Bintaro, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Jati, Karawang. Baju seragam kerja kami di buat dengan tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dan handal. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, Kami menjual baju seragam dengan harga yang sangat terjangkau. Selain harga yang sangat terjangkau , baju seragam di kami kualitas tidak kalah saing dengan hasil import. Agar anda lebih yakin dengan kualitas jahitan kami , anda bisa langsung datang ke worksop kami yang beralamatkan di Tangerang.
jasa pembuatan baju seragam kerja di Jakarta selatan  | Wa 085715470979 |Telp 085771062589

Batuceper , Benda , Cibodas , Ciledug , Cipondoh , Jatiuwung , Karangtengah , Karawaci , Larangan , Neglasari , Periuk , Pinang , Tangerang

Anda  juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater, berikut adalah cara pemesanannya :
Anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:
•             Hubungi blog kami atau hubungi:
•             0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
•             Email infokonveksiabi@gmail.com
•             Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang





0 comments:

Post a Comment