Thursday, February 8, 2018

jasa bikin baju seragam kantor di ciledug cipondoh

jasa bikin baju seragam kantor di ciledug cipondoh


Selamat datang di konveksi toko abi. terimakasih sudah mengunjungi website kami Jasa bikin baju seragam kantor di ciledug cipondoh . kami akan menawarkan jasa jahit untuk anda, bila anda sedang mencari konveksi baju yang kualitas bahannya sudah terjamin bagus datang langsung saja ke Konveksi Toko Abi dan bisa menghubungi kontak yang kami sediakan dibawah. Diworkshop kami tidak hanya bisa menjahit seragam saja, tetapi disini juga bisa menerima pesanan bikin kaos polo, kaos polo wangi,  jas almamater, dan toga wisuda , kaos polo. Workshop kami berada di Indonesia yang berlokasi di Cipadu, Tangerang, Bekasi,ciledug , tangerang.


Bagi para anda yang ingin mencari seragam baju kantor anda bisa mengunjungi halaman kami karena disinilah tempatnya pembuatan baju seragam kantor yang sudah berkwalitas tinggi . Dikonveksi toko abi anda bisa memesan langsung baju seragam yang anda inginkan dari mulai berbagai model, bentuk dsign, dan warna sekalipun kami bisa bantu anda. Konveksi toko abi bertempat di Tangerang dan sudah menggeluti konveksi Khusus pembuatan baju seragam kerja. Konveksi kami sudah di dukung oleh penjahit penjahit yang kreatif, handal dan professional.

Anda mencari Toko konveksi yang hasil nya bagus dan harga yang terjangkau ? ayoo silahkan datang langsung ke Konveksi Toko Abi yang terletak didaerah cipadu. anda akan mendapatkan pesanan dengan sebaik mungkin dan anda akan puas. Anda sedang di daerah ciledug atau cipadu anda bisa langsung datang saja ke Toko kami yaa karna jaraknya yang sangat dekat dengan ciledug agar bisa memesan langsung disini dan anda akan mendapatkan potongan harga.

Anda bias dating ke tempat konveksi kami  yang beralamat  di kasuari raya jl. Komplek pajak no.6 cipadu , tangerang selatan atau pun anda biasa melihat pelayanan kami melalui website  konveksi.toko-abi.com  dan menghubungi kami  di bawah ini :
Hubungi blog kami atau hubungi:
0217327969
0857 7106 2589
0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com

Terimakasih sudah mengunjungi website kami Jasa bikin baju seragam kantor di ciledug cipondoh. Ingin menanyakan tentang harga dan memesan disini silahkan hubungi kontak diatas, sekian Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment