Tuesday, February 20, 2018

konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta di cipadu

Konveksi Baju Seragam Kemeja Kerja di Jakarta di Cipadu



Selamat datang di Konveksi Toko Abi 
Terima kasih sudah mengunjungi halaman kami konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta di cipadu. Konveksi Toko Abi kami ini sudah banyak dipercayai masyarakat indonesia karna mempunyai kualitas bahan yang bagus dan harga yang terjangkau. Wokshop kami sudah banyak menawarkan jasa jahit tidak hanya baju seragam kerja saja tetapi juga ada seragam kerja kemeja, kaos polo, kaos polo shirt, kaos wangki, jas almamater, jas lab, dan toga wisuda. Konveksi Toko Abi kami ini sudah sangat berpengalaman dalam menjahit baju dan sudah handal pastinya kami akan membuat pesanan anda sangat terlihat bagus dan anda akan puas dengan hasil yang kami buat untuk anda. 

Karyawan kami mempunyai sifat yang bertanggung jawab akan hal yang tidak diinginkan customer dan karyawan kami akan bertanggung jawab atas hal itu, jadi semua customer jangan khawatir kami akan memberikan pelayanan yang sangat baik untuk anda semua. 

Kalau jahitan atau bordiran Konveksi Toko Abi kami ini kurang sesuai dengan anda yang anda mau, Konveksi Toko Abi tak lagi memaksa anda untuk jalankan pesanan di Konveksi Toko Abi, dan jika anda merasakan kain, jahitan, juga bordiran dari Konveksi Toko Abi seperti sama yang anda inginkan, jangan sampai berlama –lama berpikir, buruan pesan di Konveksi Toko Abi. Saat anda pesan dalam partai besar, potongan harga sudah menunggu anda. 

Kami juga melayani pemesanan di semua indonesia memanfaatkan layanan ekspedisi yg terpercaya. 

Jika anda ingin memesan di Konveksi Toko Abi anda bisa langsung datang keworkshop kami dengan datang ke lokasi komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6.  Dan jangan khawatir anda yang berlokasi di luar JABODETABEK anda juga bisa memesan dengan menghubungi kontak kami dibawah ini :

Kontak Us : 

Telepon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Ada apa : 

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

E-mail: infokonveksiabi@gmail.com 

Kualitas bahan yang kami sedia kan pastinya sangat bagus ya, bahan yang lembut, bahannya yang nyaman untuk dipakai lama, dan cepat menyerap keringat.
Penasaran kan? ayo silahkan datang dan memesan disini, dijamin tidak akan mengecewakan, pasti anda sangat puas. 

Terima kasih sudah membaca atau membuka halaman kami konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta di cipadu. Jangan lupa mampir ke Konveksi Toko Abi anda akan mendapatkan potongan harga dan mendapatkan kualitas bahan yang terjamin dan bagus. 

0 comments:

Post a Comment