Sunday, February 18, 2018

konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta barat

Konveksi Baju Seragam Kemeja Kerja di Jakarta Barat


Selamat datang di website kami konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta barat dan terima kasih sudah mengunjungi website di Konveksi Toko Abi.
Konveksi Toko Abi kami ini sudah di percayai banyak masyarakat karna mempunyai bahan yang berkualitas dan harga yang kami berikan sangat terjangkau, workshop kami tidak hanya memesan baju seragam kemeja kerja saja, tapi Konveksi Toko Abi menawarkan jasa jahit jas almamater, jas lab, kaos polo, kaos polo shirt, kaos wangki, toga wisuda, dll. Bahan yang kami sediakan untuk anda sangat berkualitas dan bagus, harga yang kami berikan juga terjangkau. Workshop kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor.  

Karyawan karyawan Konveksi Toko Abi sangat baik, ramah, dan mempunyai tanggung jawab yang besar. Jadi semua customer jangan khawatir dengan hal yang tidak diingkan kalian, kami akan tetap mengutamakan kepuasan anda semua kami akan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya untuk anda. Karyawan di workshop kami ini sudah berpengalaman, handal dan sangat teliti sekali dalam menjahit,Jadi anda tidak perlu khawatir karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat pelanggan kami senang dan terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko Abi kami ini.

Untuk pelanggan/customer yang berada diluar lokasi JABODETABEK, tidak usah takut karna kami juga menerima pesanan dari semuanya kota di lokasi Indonesia. Pesanan anda akan di kirim melalui jasa ekspedisi pengiriman yang terpercaya. 

Kualitas bahan yang kami sedia kan pastinya sangat bagus ya, bahan yang lembut, bahannya yang nyaman untuk dipakai lama, dan cepat menyerap keringat. 
Penasaran kan? ayo silahkan datang dan memesan disini, dijamin tidak akan mengecewakan, pasti anda sangat puas. 

Dan anda yang ingin memesan atau menjahit bisa silahkan datang langsung atau offline ke Workshop kami Konveksi Toko Abi yang berlokasi di  komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6. dan anda juga bisa memesan dengan online atau menghubungi kontak yang sudah kami sediakan dibawah :

Kontak Us : 

Telepon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Ada apa : 

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

E-mail: infokonveksiabi@gmail.com 

Bila anda sedang berada di ciledug serta sekelilingnya, anda tidak perlu ribet mencari alamat konveksi baju seragam kantor kerja di jakarta, Anda juga bisa segera pesan pada kami lewat on-line tanpa ada butuh hampiri konveksi segera. 

Terima kasih sudah membuka halaman kami konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta barat. Jika anda ingin bertanya tentang harga atau kualitas bahan anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah kami sediakan diatas. 



0 comments:

Post a Comment