Tuesday, February 6, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta di cipadu

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta di cipadu


Selamat datang di Konveksi Toko Abi ...
Terimakasih sudah mengunjungi halaman Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta di cipadu. Di Konveksi Toko Abi kami ini tidak hanya menawarkan jasa bikin baju seragam saja, tetapi anda juga bisa menjahit atau memesan seperti bikin kaos polo, kaos bordir, jas almamater, dan toga wisuda. workshop kami sudah dipercayai banyak masyarakat sekitar dan seluruh indonesia karna mempunyai kualitas yang sangat bagus dan harga yang terjangkau. kami akan membuat semua pelanggan kami senang, terkesan, dan puas karna sudah memesan di workshop kami, dan kami akan bertanggung jawab atas hal yang tidak diingkan customer. jadi jangan khawatir karyawan-karyawan di Konveksi Toko Abi juga mempunyai sifat yang baik, ramah terhadap orang, dan bertanggung jawab. 

Workshop kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor. Workshop kami akan membuat semua customer atau pelanggan kami terkesan karna sudah memesan baju di Konveksi Toko Abi.

Kualitas bahan yang kami sedia kan pastinya sangat bagus ya, bahan yang lembut, bahannya yang nyaman untuk dipakai lama, dan cepat menyerap keringat. 
Penasaran kan? ayo silahkan datang dan memesan disini, dijamin tidak akan mengecewakan, pasti anda sangat puas. 

Jika anda ingin membeli atau memesan barang di Konveksi Toko Abi anda bisa langsung datang saja ke workshop kami, dan jangan khawatir anda yang berlokasi di luar JABODETABEK anda juga bisa menghubungi kami dengan online atau menghubungi kontak kami : 

Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com

Anda sedang berlokasi di daerah ciledug atau cipadu bisa langsung saja datang ke Konveksi Toko Abi yang terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6. mencari toko Konveksi yang sudah terjamin kualitas bahan yang bagus ? datang saja kesini Konveksi Toko Abi anda akan mendapatkan potongan harga dan mendapatkan kualitas yang sangat bagus .

Terimakasih sudah mengunjungi halaman Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta di cipadu, tetap terus membuka halaman kami ya, kami siap melayani anda dengan senang hati. 


0 comments:

Post a Comment