Sunday, February 25, 2018

konveksi kemeja bordir di cipadu

Konveksi Kemeja Bordir  di Cipadu


Selamat datang di Konveksi Toko Abi dan terima kasih sudah mengunjungi halaman kami konveksi kemeja bordir  di tangerang. Konveksi Toko Abi kami ini menjahit dengan harga yang murah dan terjangkau pastinya kami akan memberikan bahan yang sangat berkualitas untuk semua customer kita. Kami akan membuat semua customer puas dengan hasil yang kami berikan untuk anda. konveksi kemeja bordir  di cipadu Kaos Polo Shirt, Kaos Polo Bordir dari berbagai daerah di indonesia baik di wilayah Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi . konveksi toko abi mempunyai penjahit/karyawan yang sudah handal dan berpengalaman sekali dalam menjahit baju kemeja bordir, kemeja bordir kerja, Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro. 

Karyawan di workshop kami mempunyai sifat yang baik, ramah, dan bertanggung jawab. Jika jahitan atau bordiran tidak sesuai dengan yang anda inginkan Konveksi Toko Abi akan bertanggung jawab dan tidak memaksa untuk melanjutkan pesanan disini. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda jangan lama-lama berfikir ingin memesan baju bordir yang kualitasnya bagus silahkan datang saja langsung ke Konveksi Toko Abi yang terletak di cipadu. 

Untuk pelanggan yg berada di luar lokasi JABODETABEK, tidak perlu takut kami juga menerima pesanan dari seluruh kota di lokasi Indonesia. Pesanan anda akan di kirim melewati layanan ekspedisi pengiriman yg sangat terpercaya.

Anda yang ingin memesan bisa dengan cara datang langsung ke workshop kami atau dengan cara offline.
Workshop kami berada di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6
Anda bisa menghubungi kontak kami jika anda ingin menjahit disini Konveksi Toko Abi 
Kontak Us : 

Telepon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Ada apa : 

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

E-mail: infokonveksiabi@gmail.com 

Kualitas bahan yang kami sedia kan pastinya sangat bagus ya, bahan yang lembut, bahannya yang nyaman untuk dipakai lama, dan cepat menyerap keringat.
Penasaran kan? ayo silahkan datang dan memesan disini, dijamin tidak akan mengecewakan, pasti anda amat sangat puas. 

Dan jika anda sedang berada di daerah ciledug atau cipadu anda datang saja langsung ke Konveksi Toko Abi karna jaraknya yang sangat dekat.
Kami akan memberikan bahan yang sangat berkuliatas untuk anda dan harga yang murah terjangkau. 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman kami konveksi kemeja bordir  di cipadu. Kami akan menunggu kedatangan anda di workshop kami dan kami akan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya untuk semua pelanggan kami. 


0 comments:

Post a Comment