Monday, February 26, 2018

konveksi baju seragam kerja bordir di jakarta barat

Selamat datang dan Kami ucapkan terima kasih atas kunjunga anda
 Konveksi Toko abi  hadir untuk hasil yang terbaik dan harga yang murah..Segera hubungi untuk order seragam kerja berkualitas. Tak hanya seragam kerja, kami juga melayani aneka kaos, jaket, dan kostum olah raga.konveksi toko abi menerima pesanan untuk buat seragam di seluruh indonesia, kami siap untuk memberikan hasil kualitas konveksi seragam yang optimal kepada anda dengan pengerjaan relatif singkat.
Konveksi toko abi sudah berpengalaman menekuni bidang usaha ini  telah memberikan banyak pelajaran untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk, kinerja dan kehandalan perusahaan, demi kepuasan konsumen. Bagi kami konsumen berhak mendapatkan yang terbaik.
Konfeksi adalah pakaian yang dibuat secara massal. Konfeksi adalah industri kecil skala rumah tangga yang merupakan tempat pembuatan pakaian jadi seperti kaus, kemeja, celana, jaket dan sebagainya. Sebuah konfeksi biasanya hanya memiliki tidak lebih dari 20 buah mesin jahit dan satu mesin obras.
Keberadaan konfeksi sangat menunjang terhadap kemajuan industri pakaian jadi di Indonesia, karena selain mengerjakan pembuatan pakaian dari pemesan untuk pasar lokal, konfeksi juga bisa menerima mengejakan maklun yaitu mengejakan proses jahit sebuah pabrik garmen dalam pembuatan pakaian jadi skala besar untuk pasar lokal maupun pasar ekspor.

Konveksi Seragam Kerja di Jakarta Pusat

Hubungi blog kami atau hubungi:
·         0217327969
·         0857 7106 2589
·         0878 0818 9049
·         Email infokonveksiabi@gmail.com

Pada kenyataan nya saat ini terjadi kekeliruan penyebutan istilah oleh sebagian masyarakat indonesia, dimana istilah konfeksi banyak disebut dengan istilah konveksi. Istilah ini banyak digunakan baik oleh pelaku bisnis maupun oleh pemesan.
Baju seragam kerja, baju seragam kantor, baju seragam pabrik, baju seragam sekolah, baju seragam wisuda, baju seragam kerja untuk perempuan, seragam jas almamater, baju seragam kerja untuk muslimah, baju seragam kerja lengan panjang, baju seragam kerja lapangan, baju seragam kerja harian, baju seragam kerja kantor dan lain sebagainya.
Baju seragam sekolah, baju seragam wisuda, baju seragam security, baju seragam kerja pria, baju seragam kerja perempuan, baju seragam kerja bahan drill dan lain sebagainya konveksi seragam kerja murah kami didukung tenaga penjahit yang berkompeten di bidangnya dan kami juga mengupgrade terus mesin kami sehingga proses pengerjaan yang kami kerjakan bisa lebih cepat, itu sudah menjadi tujuan konveksi kami sehingga kami bisa membuat konveksi yang bisa berkembang dan bisa bersaing dengan konveksi lain.
Kami juga memiliki pilihan bahan yang sangat banyak dan itu semua berkualitas semua sehingga anda sebagai pembeli tidak perlu bahan anda nantinya jelek, percayakan semuanya kepada kamianda bisa datang ketempat kami untuk melihat produk yang telah kami produksi dan bandingkan dengan harga yang kami tawarkan.


0 comments:

Post a Comment