Thursday, February 1, 2018

jasa pembuatan bordir seragam di tangerang selatan

Selamat datang dan terima kasih anda sudah mengunjungi website kami.  konveksi toko abi pusat pembuatan perlengkapaan baju toga wisuda  dengan harga murah dan bukan murahan. kami sudah berpengalaman menjadi vendor pembuatan bordir seragam di tangerang selatan dari berebagai daerah di indonesia. di dukung tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dan handal. anda bisa datang ketempat kami dan lihat produk  jasa pembuatan bordir seragam di tangerang selatan yang telah kami buat.

Bingung mencari jasa bordir yang cepat dan murah? ,
para pelanggan bordir dimana pun anda berada. Konveksi toko abi menawarkan jasa pembuatan bordir seragam di tangerang selatan , dalam jumlah  partai maupun enceran
dengan HARGA MURAH dan proses pengerjaan yang cepat, tergantung antrian
Dengan didukung Mesin Bordir yang canggih dan para penjahit yang sudah berpengalaman.

Untuk bed sekolah tersedia Berbagai desain logo sekolah yang biasa menjadi atribut seragam sekolah yang wajib dikenakan oleh para siswa dan siswi, biasanya tergantung dari aturan dan kebijakan masing-masing sekolah. Mulai dari bed identitas kelas, bed identitas ambalan, bed logo di saku,bed atribut lokasi daerah sekolah atau bahkan logo bordir dari logo sekolah masing-masing. Atribut bordiran untuk sekolah bisa juga dijadikan sebagai salah satu sarana untuk berpromosi. Promosi sekolahan  baru dipaketkan melalui seragam yang dikenakan dari topi hingga kaos kaki yang dikenakan oleh para siswa. Misalnya ketika mengikuti kegiatan di luar sekolah atau mengikuti kompetisi tertentu. Cara seperti ini cukup menarik perhatian, unik, dan efektif dalam mempromosikan sekolah yang bersangkutan. Untuk itu perlu adanya atribut sekolah dengan logo sekolah sendiri.

Kami memproduksi badge mulai sekolah TK, SMP, SMA, sampai Perguruan Tinggi dan umum  dengan sistem bordir. Kualitas bordiran kami semakin diminati castumor  kami baik dari pulau jawa sendiri maupun luar jawa. Sudah ribuan pengiriman dalam beberapa waktu ini .hubungi kami jika anda membutuhkan bet sekolah untuk sekolah berlogo. Dengan harga dasi logo sekolah murah dan terjangkau ini, setiap sekolah masih bisa menjual kepada siswa dengan harga yang lebih tinggi.
Selain bordir logo atau sekolahan kami juga memproduksi logo logo diluar sekolah ,organisasi ,yayasan ,instansi,dll.untuk harga disesuaikan dengan lebar dan panjangnya.

Cara pemesanan bagaimana? sangat gampang, silakan kirim Logo anda dan bentuk serta model tulisan  yang anda inginkan ke alamat email kami yakni  infokonveksiabi@gmail.com atau konfirmasi via sms atau telpon. Harga fix hanya bisa ditentukan setelah anda mengirim logo tersebut Jika sudah deal, Lakukan Pemesanan dengan menghubungi Staff Marketing Kami.

Hubungi blog kami atau hubungi:
0217327969
0857 7106 2589
0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com

KAMI ATAS NAMA KONVEKSI TOKO ABI TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG SELAMA INI DIBERIKAN KEPADA KAMI,KRITIK DAN SARAN AKAN SELALU KAMI PERHATIKAN UNTUK KEMAJUAN SERTA EKSISTENSI PERUSAHAAN KAMI.

0 comments:

Post a Comment