Monday, February 12, 2018

konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta

konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta



Terimakasih sudah mengunjungi website kami konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta. Diworkshop kami menawarkan baju seragam kemeja kerja di jakarta, kami juga menawarkan baju seragam bordir, kaos polo, kaos wangki, jas alamamater, toga wisuda. Jika anda ingin memesan anda bisa langsung menghubungi kontak yang kami sediakan dibawah. Bahan yang kami sediakan untuk anda sangat berkualitas dan bagus, harga yang kami berikan juga terjangkau. Workshop kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor. Dikonveksi Toko Abi sudah banyak dipercayai masyarakat karna mempunyai bahan yang bagus dan kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. 

Workshop kami mempunyai karyawan yang baik, ramah, dan bertanggu jawab. Jadi semua customer tidak perlu kawatir karna karyawan kami akan bertanggung jawab atas hal yang tidak diingkan oleh semua customer kita. Karyawan kami akan memberikan pelayanan yang sangat sangat baik untuk anda. Karyawan di Konveksi Toko Abi kami ini sudah berpengalaman, handal dan sangat teliti sekali dalam menjahit,Jadi anda tidak perlu khawatir karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat pelanggan kami senang dan terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko Abi kami ini.

Kualitas bahan yang kami sedia kan pastinya sangat bagus ya, bahan yang lembut, bahannya yang nyaman untuk dipakai lama, dan cepat menyerap keringat. 
Penasaran kan? ayo silahkan datang dan memesan disini, dijamin tidak akan mengecewakan, pasti anda sangat puas. 

Anda bisa memesan atau menjahit dengan langsung datang ke workshop kami Konveksi Toko Abi yang berlokasi di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6. Jika anda yang sedang berlokasi di luar JABODETABEK anda juga bisa memesan dengan menghubungi kontak yang kami sediakan dibawah ini :

Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com


Anda sedang mencari toko Konveksi yang sudah terjamin kualitas bahan yang bagus? langsung datang saja ke Konveksi Toko Abi yaa karna jaraknya yang sangat dekat dengan ciledug agar bisa memesan langsung disini dan anda akan mendapatkan potongan harga dan kualitas bahannya yang sangat bagus dan berkualitas. 

Terimakasih sudah mengunjungi halaman konveksi baju seragam kemeja kerja di jakarta, tetap terus membuka halaman kami ya, kami siap melayani anda dengan senang hati. 


0 comments:

Post a Comment