Monday, February 26, 2018

jasa pembuatan baju kemeja kerja di jakarta selatan



Terima kasih sudah membuka halaman kami konveksi baju kemeja kerja  di jakarta selatan. Konveksi Toko Abi kami ini sudah sangat dipercayai banyak masyarakat yang memunyai bahan yang sangat berkualitas. Konveksi Toko Abi kami ini mempunyai harga pesanan yang murah dan kualitas bahannya yang bagus, semua penduduk sudah mempercayai workshop kami. Workshop kami juga menawarkan konveksi baju kemeja kerja di tangerang selatan, disini juga bisa memesan seperti kaos polo, kaos polo shirt, kaos wangki, jas lab, jas almamater, toga wisuda  dari bermacam daerah di indonesia baik di lokasi Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi Konveksi toko abi dapat dukungan tenaga penjahit yg udah handal serta mempunyai pengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro. 

Kualitas bahan yang kami sedia kan pastinya sangat bagus ya, bahan yang lembut, bahannya yang nyaman untuk dipakai lama, dan cepat menyerap keringat. Penasaran kan? ayo silahkan datang dan memesan disini, dijamin tidak akan mengecewakan, pasti anda sangat puas. 

Koveksi Toko Abi mempunyai pegawai yang baik, ramah dan bertanggung jawab, maka dari itu anda tidak perlu khawatir karna pegawai kami akan bertanggung jawab atas hal yang tidak diingkan atau tidak sesuai dengan yang anda mau, kami tidak memaksa untuk anda tetap pesan disini kalau pesanan anda tidak sesuai yang anda mau.  Tetapi karyawan kami akan tetap membuat anda terkesan karna sudah menjahit atau memesan disini. 

Anda ingin memesan seragam yang kualitas bahannya tidak diragukan lagi? dan pastinya bahannya yang berkualitas. Langsung saja anda bisa datang langsung ke workshop kami Komveksi Toko Abi .

Anda yang berlokasi di luar JABODETABEK jangan khawatir jika ingin memesan disini kami sudah menyiapkan kontak kami yang bisa anda hubungi dibawah ini .
Dan kamu yang ingin memesan di workshop kami anda bisa langsung datang langsung ke Konveksi Toko Abi yang berada di  komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6.

Kontak Us :
Telpon : 


021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 


Watsapp:


0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 



Terima kasih sudah mengunjungi halaman konveksi baju kemeja kerja  di tangerang selatan.
Anda bingung mencari toko konveksi baju yang berkualitas dan bahannya yang bagus? Silahkan datang langsung ke workshop kami Konveksi Toko Abi yang berlokasi di cipadu. Anda akan mendapatkan harga yang terjangkau lhooo .....

1 comment: