Sunday, February 25, 2018

jasa pembuatan baju kemeja kerja di tangerang

Selamat datang dan terima kasih sudah mengunjungi halaman kami jasa pembuatan baju kemeja kerja di tangerang. Konveksi Toko Abi kami ini mempunyai harga pesanan yang murah dan kualitas bahannya yang bagus, semua penduduk sudah mempercayai workshop kami. Di Konveksi Toko Abi kami ini tidak hanya menjahit baju seragam kemeja kerja di tangerang, tetapi juga Konveksi Toko Abi kami menawarkan jasa jahit seperti seragam kemeja, kaos polo, kaos wangki, kaos polo shirt, jas lab, jas almamater, toga wisuda dari bermacam daerah di indonesia baik di lokasi Ciledug, Cipadu, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi Konveksi toko abi dapat dukungan tenaga penjahit yg udah handal serta mempunyai pengalaman dalam menjahit Kaos Polo Shirt, Kaos Kerah, Kaos Berkerah, Kaos Clothing, Kaos Distro. 



Koveksi Toko Abi mempunyai karyawan yang baik, ramah dan bertanggung jawab, maka dari itu anda jangan khawatir karna karyawan kami akan bertanggung jawab atas hal yang tidak diingkan atau tidak sesuai dengan yang anda mau. Tetapi karyawan kami akan tetap membuat anda terkesan karna sudah menjahit atau memesan disini. 


Bahan yang kami sediakan untuk semua customer atau pelanggan yang pasti berkualitas dan bahannya yang bagus dan tidak mudah menyerap keringat, nyaman untuk dipakai lama, dan tebal. 
Penasaran kan?ayo buruan datang langsung ke Konveksi Toko Abi yang berlokasi di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6. Anda pasti akan mendapatkan pelayanan dari kami semaksimal mungkin dan anda akan puas karna sudah memesan disini.



Anda ingin memesan seragam yang kualitas bahannya tidak diragukan lagi? dan pastinya bahannya yang berkualitas. Langsung saja anda bisa datang langsung ke workshop kami Komveksi Toko Abi .
Jika anda yang sedang berada di luar JABODETABEK jangan khawatir karna kami juga menerima pesanan melalui online atau dengan menghubungi kontak kami di bawah ini : 


Kontak Us :
Telpon : 


021 732 7969 
0812 9365 2625 
0878 0818 9049  
0813 1769 8039 


Watsapp:


0857 7106 2589 
0857 1547 0979 
0813 1769 8039  


Email: infokonveksiabi@gmail.com


Teimakasih sudah mengunjungi halaman kami konveksi baju seragam kemeja kerja di kota tangerang. Jika anda ingin bertanya tentang harga atau kualitas bahan anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah kami sediakan diatas. 

0 comments:

Post a Comment