Wednesday, February 7, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir di kota tangerang

Jasa Bikin Baju Seragam Bordir di Kota Tangerang


Selamat datang di Konveksi Toko Abi terimakasih sudah mengunjungi website kami Jasa bikin baju seragam bordir di kota tangerang. Konveksi Toko Abi ini tidak hanya mejahit baju seragam saja tetapi anda juga bisa memesan atau menjahit seperti kaos polo, kaos polo border, jas almamater, toga wisuda. Karyawan di Konveksi Toko Abi kami ini sudah  berpengalaman, handal dan sangat teliti sekali dalam menjahit, dan  karyawan kami juga mempunyai sifat yang sangat baik, ramah dan bertanggung jawab kepada orang. Jadi anda tidak perlu khawatir karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat pelanggan kami senang dan terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko Abi kami ini. Konveksi Toko Abi juga sudah dipercayai banyak masyakat Indonesia karna mempunyai kualitas bahan nya yang sudah terjamin bagus. Workshop kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor. Workshop kami akan membuat semua customer atau pelanggan kami terkesan karna sudah memesan baju di Konveksi Toko Abi.

Dikonveksi toko abi sudah menjahit berbagi seragam bordir, kaos polo, jas almamater. Jangan khawatir kualitas bahan yang dipakai toko kami pastinya sangat bagus dan harganya yang murah anda akan puas karna sudah memesan diworkshop kami. Konveksi Toko Abi akan bertanggung jawab atas segala yang tidak diingkan oleh customer kita. Tapi kita akan tetap berusaha membuat semua pelanggan kita senang dan terkesan karna sudah memesan disini.

Jika anda sedang berada di daerah ciledug atau cipadu silahkan mampir ke workshop kami yaitu yang berlokasi di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik. Dan jika anda berada di luar JABODETABEK jangan bingung ya anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :
Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com

Anda mencari toko konveksi yang sudah terjamin kualitas bahannya bagus? Langsung saja datang ke Konveksi Toko Abi, anda pasti akan senang dan puas dengan hasil yang anda pesan disini.
Terimakasih sudah membuka halaman Jasa bikin baju seragam bordir di kota tangerang. Kalau anda ingin memesan atau bertanya tentang harga dan kualitas bahannya bisa langsung hubungi kontak yang kami sediakan.  

0 comments:

Post a Comment