Monday, February 5, 2018

Jasa pembuatan baju seragam di jakarta selatan


Jasa pembuatan baju seragam  di Jakarta Selatan – order sekarang  085715470979 untuk pemesanan aneka bordiran seperti baju, kemeja, kaos, jaket, dan lain sebagainya. Dengan pengalaman lebih tentunya konveksi toko abi memberikan sebuah solusi baru akan kebutuhan bordiran yang selama ini anda inginkan. Selain itu, harga yang sangat kompetitif juga kami perhitungkan betul untuk menunjang kepuasa pada setiap pelanggan.

Kebutuhan akan sebuah embroidery menjadi ihwal penting karena terkadang jenis sulaman ini bisa diaplikasikan untuk beberapa media. Misalnya saja pembuatan seragam gathering kantor, tentunya akan lebih elok jika jenis yang di pakai adalah kaos berbordir. Sehingga bordir menjadi solusi terbaik nan elegant untuk anda yang akan membuat kaos seragam.

Tak hanya kaos maupun baju, baju seragam juga bisa di bordir dengan bordir yang anda inginkan . Penempatan logo dan design yang pas akan membuat baju seragam menjadi lebih indah. Terkadang banyak klien yang memesan untuk acara-acara penting akan baju seragam bordir ini. Merekan memesan dalam kapasitas puluhan, ratusan, bahkan ribuan untuk menunjang jalannya acara yang mereka lakukan. Design bordir baju seragam juga banyak variasinya, mulai dari yang paling sering di pesan, yaitu logo perusahaan, sampai pada gambar, nama, maupun juga tag line dari acara tersebut.
Jasa pembuatan baju seragam di jakarta selatan
Harga Jasa pembuatan baju seragam di jakarta selatan

Harga yang sangat kompetitif tentunya akan menjadi prioritas utama dalam pelayanan kami terhadap setiap klien. Tujuannya tak lain agar kerjasama ini lebih bersifat kontinue. Untuk itu tak usah ragu lagi segara dan saat ini anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan jasa bordir komputer. Memang, harga akan sangat tergantung dari berbagai faktor penunjangnya. Diantaranya yaitu design, quantity, serta ukuran. Ketiga faktor itulah yang akan mempengaruhi sebuah harga nantinya.

Namun demikian anda tak perlu risau, karena setiap pemesanan pastilah ada harga nya masing-masing. Untuk itu lakukan diskusi dan negosiasi dengan team kami akan pemesanan anda saat ini.

Proses Pemesanan

Proses pemesanan terbilang mudah, tak ribet, dan cukup simple. Pastikan anda bisa menghubungi konveksi toko abi dengan cara telepon, email, WA, maupun bisa langsung datang ke toko kami. Diskusikan jenis material apa yang akan di kerjakan nantinya. Bicarakan juga mengenai ukuran dan jumlah pemesanan yang akan di pesan.

Setelah itu, negosiasikan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda tersebut. Setelah semuanya itu sudah terangkkum dengan baik, maka langkah selanjutnya yaitu proses penggarapan pemesanan. Jangan lupa, pastikan design yang anda pesan sesaui dengan apa yang anda inginkan.

Jasa pembuatan baju seragam di jakarta selatan

Informasi Pemesanan
konveksi toko abi – Jasa pembuatan baju seragam di jakarta selatan
Alamat         :  Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten jl. kasuari 06
telepon   :  0217327969
Handphone    :  0857 7106 2589
                          :  0878 0818 9049
Email            :  infokonveksiabi@gmail.com
Website        : konveksi.toko-abi.com

0 comments:

Post a Comment