Wednesday, February 21, 2018

jasa pembuatan baju seragam kantor di kota tangerang

Selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi website kami.
konveksi toko abi merupakan perushaan  yang bergerak dalam bidang jasa tempat bikin baju seragam kantor, baju seragam kerja, baju seragam pria dimana usaha kami adalah membuat baju-baju seragam baik seragam sekolah, seragam kantor, seragam harian ,seragam jaket, saragam konvoi seragam kantoran dan lain sebagainya. Konveksi kami sangat dikenal oleh banyak kalangan luas karena kami cukup terkenal untuk Konveksi Murah di Tangerang. Harga murah dengan kualitas mutu tinggi. Konveksi ini melayani pembuatan seragam baik bijian maupun partai besar. Dalam proses produksi kami ditangani oleh tim yang handal dan professional. Dengan hasil pakain yang api serta kuat. Karena kami mempunyai tujuan untuk mengutamakan kepuasan konsumen dalam memesan baju di konveksi kami.
kami menerima pembuatan baju seragam kerja pria, baju seragam kerja wanita, baju seragam kerja bordir, baju seragam kerja pabrik, baju seragam kerja bahan drill dan lain sebagainya
Dalam pelayanannya terhadap konsumen jasa pembuatan baju seragam kerja di tangerang ini juga menyediakan pelayanan melalui web yang langsung akan dilayani oleh customer service kami yang siap melayani konsemen 24jam. Jadi untuk anda yang bertempat tinggal jarak jauh dari konveksi kami anda bisa memesannya melalui online. Jangan khawatir karena kami akan memprosesnya dengan baik serta dengan waktu yang telah ditentuka oleh konsumen, untuk bahan kita juga menyesuaikan dengan pesanan dan akan kami kiriman tepat pada waktu yang telah ditentukan. Untuk kualitas barang tidak berbeda dengan yang datang langsung pada konveksi kami. seragam yang anda pesan akan kami jahit dengan rapih dan kuat.
Sudah sangat jelas nantinya bahan – bahan itu anda pakai dan sangat jelas sekali nantinya anda bisa memilih bahan – bahan itu dengan sangat santai dan sesuai dengan kemauan anda.
Untuk selanjutnya anda bisa menghubungi Constumer Service Konveksi Toko Abi, :

– 021 7327 969

– 0878 0818 9049

– 0857 1547 0979
Jasa Konveksi Jasa Pembuatan Baju Seragam Kerja Murah Di Tangerang Selatan,tangerang kota, tangerang kabupaten

0 comments:

Post a Comment