Monday, January 29, 2018

jasa pembuatan baju seragam bordir

Selamat datang dan terima kasih anda sudah mengunjungi website kami.  konveksi toko abi pusat pembuatan jasa pembuatan baju seragam bordir  dengan harga murah dan bukan murahan. kami sudah berpengalaman menjadi vendor pengadaan perlengakapan jasa pembuatan baju seragam bordir dari berebagai daerah di indonesia. di dukung tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dan handal. anda bisa datang ketempat kami dan lihat produk baju toga wisuda ana tk yang telah kami buat.
Ini dia jasa pembuatan baju seragam bordir murah tapi kualitas tidak murahan
Saat sekarang ini banyak sekali instansi swasta ataupun pemerintahan yang bingung dimana mencari jasa pembuatan baju seragam bordir. Tidak hanya baju seragam yang berbahan dasar kain katun yang kami kerjakan. Tetapi tidak sedikit konsumen kami yang memesan bordir seragam  untuk keperluan organisasi atau komunitas. Biasanya baju seragam ini digunakan sebagai seragam pegawai yang kerja di kantor
Pada umumnya bahan baju seragam ini sangat berbeda dengan bahan baju seragam yang lainnya. Jenis bahan baju seragam yang biasa kami kerjakan berupa bahan  katun yang lebih tebal.
Karena bahan yang berbeda dan tingkat ketebalan yang tidak sama dengan baju seragam ataupun kaos seragam, maka dalam hal bordir seragam baju memerlukan perlakuan khusus.
Pada saat ini kami telah menyelesaikan pesanan bordir  seragam baju . Pesanan yang anda pesan melalui website kami  .Selain kualitas jahitan bordir yang rapi, kami juga menyelesaikannya tepat waktu sesuai tenggat waktu yang disepakati. potongan bahan dan jahitan baju seragam bordir ini kami selesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan dan sesuai dengan design yang disepakati. 
Sejauh ini kami sudah banyak menerima pesanan jas almamater , baju toga wisuda  , seragam sekolah , kaos polos , jas laboratorium, sebagai contoh seperti almamater universitas, toga wisuda sarjana dan anak-anak, jas laboratorium. Apakah anda masih ragu untuk bordir baju seragam anda kepada kami?

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa langsung mengunjungi workshop kami. Apabila anda di luar kota, anda dapat menghubungi kami via telepon 
Hubungi blog kami atau hubungi:
0217327969
0857 7106 2589
0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
 Dan anda bisa datang ketempat kami yang beralamat Komplek Pajak Cipadu Jl.Kasuari Raya No.6 , cipadu anda bisa melihat berbagai varian jasa yang kami buat . 
Kami akan melayani anda dengan kemampuan terbaik yang kami miliki. Dengan kemampuan design yang handal dan didukung oleh mesin bordir yang kami miliki, kami menjamin pesanan anda akan selesai dengan tepat waktu, kualitas yang rapi dan pasti membuat anda nyaman mengenakannya.

0 comments:

Post a Comment