Wednesday, January 31, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir di tangerang

Jasa bikin baju seragam bordir di tangerang


Selamat bergabung dihalaman kami dan terimakasih sudah membuka halaman Jasa Bikin Baju Seragam Bordir di Tangerang. Konveksi Toko Abi ini sudah dipercayai banyak penduduk indonesia karna kualitasnya yang bagus, dan harganya yang sangat terjangkau. Karyawan disini mempunyai sifat yang sangat ramah, baik, bertanggung jawab jadi customer tidak perlu khawatir ya karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat customer/pelanggan kami senang dan terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko Abi kami ini. Di konveksi toko abi bisa menjahit atau memesan baju seragam boridr saja disini, tetapi bisa menjahit kaos polo, kaos polo kerah, kaos bordir. Toko kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor. Workshop kami akan membuat semua customer atau pelanggan kami terkesan karna sudah memesan baju di Konveksi Toko Abi.

Dikonveksi Toko Abi ini menawarkan berbagai jasa Bordir kaos polo, almamater, toga wisuda dan sebagainya. Kualitas Konveksi Toko Abi kami ini tidak kalah bagusnya dengan toko bordir konveksi yang ada diluar negri, dan customer akan puas karna sudah memesan diworkshop kami. Karyawan disini sudah ahli dalam jahit-menjahit dan sangat teliti dalam membuat pesanan untuk anda.
Workshop kami juga akan bertanggung atas hal yang tidak diinginkan pelanggan jadi jangan khawatir, kita akan tetap membuat pelanggan sangat terkesan karna sudah membeli di Konveksi Toko Abi.

Anda bisa memesan pesanan dengan langsung datang/offline ke workshop kami , dan apabila anda yang sedang berlokasi di luar JABODETABEK jangan khawatir karna anda bisa memesan dengan online atau bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com

Anda ingin memesan baju dengan kualitas yang bagus dan murah? buruan datang ke Workshop kami Konveksi Toko Abi yang terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dan kalau anda sedang di daerah ciledug anda bisa langsung datang saja ke Toko kami yaa karna jaraknya yang sangat dekat dengan ciledug agar bisa memesan langsung disini dan anda akan mendapatkan potongan harga pastinya. 
ingin bertanya tanya tentang harga dan kualitas bahannya silahkan anda menghubungi kontak yang ada di atas. 

Terimakasih anda sudah membuka halaman Jasa Bikin Baju Seragam Bordir di Tangerang. Jangan lama-lama mencari konveksi bordir yang tidak tahu kualitasnya, langsung saja datang ke Konveksi Toko Abi yang sudah jelas kualitas bahannya yang bagus dan harga yang terjangkau. 
 

0 comments:

Post a Comment