Tuesday, January 30, 2018

jasa pembuatan baju seragam bordir di jakarta

Selamat datang dan terima kasih anda sudah mengunjungi website kami.  konveksi toko abi pusat pembuatan perlengkapaan baju seragam bordir dengan harga murah dan bukan murahan. kami sudah berpengalaman menjadi vendor pengadaan baju seragam bordir dari berebagai daerah di indonesia. di dukung tenaga penjahit yang sudah berpengalaman dan handal. anda bisa datang ketempat kami dan lihat produk jasa pembuatan baju seragam bordir di jakarta yang telah kami buat.


jasa pembuatan baju seragam bordir di Jakarta – konveksi toko abi telepon 0858-1456-2678 untuk pembuatan baju seragam, kaos polo, kaos kegiatan, wearpack, jas laboratorium , jas almamater,dan masih banyak yang lainnya. Kami menerima pesanan pembuatan kaos promosi, baju,seragam untuk anak sekolah dalam jumlah yang banyak.

Kebutuhan akan baju seragam bordir tentunya sangatlah penting, apalagi baju seragam sekolah dan seragam kantor yang bagus merupakan ciri utama yang mencerminkan sekolah dan perusahaan itu sendiri. Dan yang paling penting adalah mendapatkan pusat konveksi seragam sekolah dan seragam kerja dengan kualitas terbaik serta harga yang sangat kompetitif.

Bikin Baju seragam bordir di jakarta

konveksi toko abi hadir sebagai solusi akan sebuah kebutuhan baju seragam bordir di jakarta yang sedang anda butuhkan saat ini. Dengan pengalaman lebih dalam dunia konveksi dan garmen inilah kami membuka sebuah kesempatan bagi anda semua untuk lebih maju dan bermitra dengan kami mengenai pembuatan seragam kantor. Dengan dedikasi yang tinggi pula dan melalui pelayanan prima tentunya konveksi toko abi adalah pilihan tepat dalam patners bisnis untuk anda semua.

Jasa Pembuatan aneka seragam kerja kantor yang handal serta bisa dijadikan sebuah refensi untuk jangka waktu kedepan. Adapun jasa pelayanannya adalah sebagai berikut :

Pembuatan kaos promosi
Pembuatan Seragam sekolah
Pembuatan Kaos Polo
pembuatan kaos oblong
Pembuatan seragam kerja
Pembuatan sweater/hoodie
Pembuatan Kaos ragian
pembuatan jas almamater
pembuatan jas dokter
pembuatan toga wisuda
pembuatan toga anak
Dan sebagainya

Mari berkeja sama dengan kami untuk jasa pembuatan kemeja, baju maupun kaos seragam yang mungkin saat ini sedang anda butuhkan. Hubungi nomor telepon kami dan lakukan sebuah diskusi serta negosiasi mengenai kebutuhan kemeja baju seragam kantor yang akan anda buat. Kepuasan Anda adalah kebanggan bagi kami dan semoga kita bisa menjadi mitra bisnis yang saling menguntungkan.

Hubungi blog kami atau hubungi:

0217327969

0857 7106 2589

0878 0818 9049

Email infokonveksiabi@gmail.com

0 comments:

Post a Comment