Monday, January 29, 2018

jasa pembuatan baju seragam kemeja kerja

 Selamat datang di website  konveksi toko abi  disini kami ingin menawarkan berbagai macam jenis jasa bikin baju kerja disini kami membuat  jasa baju kemeja kerja dan sudah memiliki pengalaman yang handal  dan tidak perlu takut cemas. Kami disini menjual seragam kemeja kerja dengan harga yang sangat terjangkau bagi para pembeli , Terkucuali haraga yang begitu sangat terjangkau baju kemeja kerja ini sangat berkwalitas  dan tidak kalah saing karna bahan yang kita pakai untuk membuat baju kemeja kerja hasil dari bahan impor. Supaya para pembeli lebih percaya dan jahitan yang kami bikin berkwalitas  pembeli dapat segera datang ke konveksi toko abi yang bertempat di Jl Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6,  Kami berpengalaman dalam bidang jasa buat baju seragam kemeja kerja dan sudah banyak kemeja kerja kami produksi dari berbgai daerah Indonesia.
Pesan  seragam kemeja kerja di konveksi toko abi anda bisa langsung memesan seragam kemeja kerja sesuai dengan disign dan model  dengan anda yang sudah di inginkan . Konveksi pengadaan seragam kemeja kerja konveksi toko abi melayani pemesanan seragam kemeja kerja dan baju kerja , di konveksi toko abi ini sangatlah murah dan berkwlitas dan anda tidak perlu khawatir untuk memesan. atau membelinya dan di konveksi kami tidaklah murahan bahkan kwalitas seragam kemeja kerja di konveksi toko abi berdaya jual tinggi .
Konveksi toko abi ini juga bisa menerima seragam kemeja kerja satuan , Masalah harga anda tidaklah perlu takut karena di konveksi kami tidak akan membuat  saku anda kering Harga murah tapi kwalitas kami tidak murahan . Segera hubungi marketing kami untuk mempermudah komunikasi sertakan nama dan alamat momer yang bisa di hubungi ,agar bagian marketing kami bisa menghubngi anda kembali.

Anda juga bisa memesan secara offline ( datang langsung ke konveksi toko abi) atau juga bisa secara online dengan menghungi:

  • Hubungi blog kami atau hubungi:
  • 0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
  • Email infokonveksiabi@gmail.com
  • Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang

0 comments:

Post a Comment