Monday, January 29, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir

Jasa bikin baju seragam bordir


Selamat datang dihalaman kami dan terimakasih anda sudah mau berkunjung ke Jasa Bikin Baju Seragam Bordir. Dikonveksi toko abi ini sudah sangat di percayai semua masyarakat dan dijamin kwalitasnya yang sangat bagus dan pastinya terjangkau, dan murah sekali. Karyawan-karyawan disini juga sangat ramah dan baik. Dikonveksi toko abi ini juga bisa menjahit atau memesan kaos baju seragam bordir saja disini  bisa menjahit kaos polo, kaos polo kerah, kaos bordir. Toko kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor. Workshop kami akan membuat customer atau pelanggan kami terkesan dan senang karena sudah membeli toko kami. 


Konveksi Toko Abi ini sudah sangat ahli dalam jahit-menjahit, dan karyawan disini sangat leliti sekali dalam melakukan pekerjaannya menjahit pesanan anda dan pastinya sangat rapih dan bagus kwalitas bahannya. Karyawan kami juga akan bertanggung atas hal yang tidak diinginkan pelanggan jadi jangan khawatir, kita akan tetap membuat pelanggan sangat terkesan karna sudah membeli di Konveksi Toko Abi.


Anda juga bisa jahit dengan langsung datang ke workshop kami , dan  untuk anda yang berlokasi di luar JABODETABEK jangan khawatir karna anda bisa memesan dengan online atau bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :


Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com

Anda ingin memesan kaos yang sudah terjamin kualitasnya? anda bisa langsung saja mampir ke Konveksi Toko Abi yang terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, Anda yang tinggalnya didaerah Ciledug juga bisa mampir lho kesini karna jaraknya dekat dengan workshop kami. dijamin deh pelanggan tidak akan menyesal sudah berkunjung keworkshop kami . 
buruan jangan sampai berlama –lama berpikir, segera pesan di Konveksi Toko Abi. workshop kami sudah menanti kedatangan anda, dan harga potongan yang sudah kami sediakan untuk anda... 

Terimakasih anda sudah membuka halaman Jasa Bikin Baju Seragam Bordir kami, semoga anda menyukai halaman kami dan jangan lupa buka terus halaman kami yaaa. jika ada yang ingin menanyakan atau ingin mengomentari tentang workshop kami bisa langsung menghubungi kontak yang kami berikan diatas . sekali lagi terimakasih jangan bosan ya tetap terus melihat halaman kami.

0 comments:

Post a Comment