Tuesday, January 30, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta 


Hallo selamat datang dihalaman Jasa Bikin Baju Seragam Bordir Di Jakarta dan terimakasih sudah sempat membuka halaman kami. Dikonveksi Toko Abi ini sudah sangat dipercayai oleh banyak penduduk Indonesia karna kualitas bahannya sangat bagus dan pastinya yang harganya terjangkau. Karyawan karyawan disini juga sangat ramah, baik, bertanggung jawab jadi semua customer jangan khawatir ya karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat customer kami senang dan terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko abi. Di workshop kami juga bisa menjahit atau memesan kaos baju seragam bordir saja disini  bisa menjahit kaos polo, kaos polo kerah, kaos bordir. Toko kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor. Konveksi Toko Abi kami akan membuat customer atau pelanggan akan terkesan dan senang karena sudah membeli ditoko kami. 

Dikonveksi Toko Abi ini menawarkan jasa Bordir kaos polo, almamater, toga wisuda dan sebagainya. Kualitas Konveksi Toko Abi kami ini tidak kalah bagusnya dengan toko bordir konveksi lainnya, dan customer akan puas karna sudah memesan disini. Karyawan disini sudah ahli dalam jahit-menjahit dan sangat teliti dalam membuat pesanan untuk kalian.
Workshop kami juga akan bertanggung atas hal yang tidak diinginkan pelanggan jadi jangan khawatir, kita akan tetap membuat pelanggan sangat terkesan karna sudah membeli di Konveksi Toko Abi. 

Anda bisa memesan atau jahit dengan langsung datang ke workshop kami , untuk anda yang berlokasi di luar JABODETABEK jangan khawatir karna anda bisa memesan dengan online atau bisa menghubungi kontak kami yang sudah ada dibawah :

Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com

Kalau anda ingin memesan seragam yang kualitasnya sudah terpercayai masyarakat indonesia dan bahannya yang sudah terjamin langsung saja datang ke Workshop kami yaitu yang terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, anda bisa langsung datang ke workshop kami kalau anda sedang berada di daerah cipadu, ciledug karna itu sangat dekat dengan workshop kami. kami akan melayani anda dengan sangat sebaik-baiknya. 

Ayo buruan datang ke Konveksi Toko Abi, jangan lama-lama mencari tempat bordir belom tahu kualitasnya. Silahkan datang dan memesan pesanan melalui online atau hubungi kontak yang ada diatas pastinya anda akan terkesan dan senang karna sudah memesan di Konveksi Toko Abi kami. Terima kasih dan jangan bosan ya tetap terus membuka halaman kami .

0 comments:

Post a Comment