Monday, February 5, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta selatan

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta selatan 


Selamat bergabung dihalaman Jasa bikin baju seragam bordir di jakrta selatan dan terimakasih karna sudah berkunjung disini. Konveksi Toko Abi kami ini menjahit berbagai kaos seperti kaos polo, kaos polo shirt, almamater, toga wisuda. Dan kualitas bahan baju yang kami buat yang pasti kualitas bahannya yang sangat bagus, dan harga nya juga terjangkau. Kami akan membuat semua customer mendapatkan hasil dari kami yang sangat memuaskan. Karyawan di Konveksi Toko Abi ini sudah sangat berpengalaman, handal dan sangat teliti sekali dalam menjahit, pastinya karyawan disini sangat baik-baik, ramah dan bertanggung jawab, jadi semua customer atau pelanggan jangan khawatir ya karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat customer kami senang dan terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko abi.

Workshop kami menawarkan berbagai jasa Bordir kaos polo, almamater, toga wisuda dan sebagainya. Kualitas Konveksi Toko Abi kami ini tidak kalah bagusnya dengan toko bordir konveksi yang ada diluar negri, dan customer akan puas karna sudah memesan diworkshop kami. Konveksi Toko Abi akan bertanggung atas segala  hal yang tidak diinginkan pelanggan jadi jangan khawatir, kita akan tetap membuat pelanggan kita sangat terkesan karna sudah membeli di Konveksi Toko Abi.

Anda bisa memesan/menjahit dengan langsung datang ke workshop kami  atau dengan offline yaitu datang langsung ke komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, apabila anda yang berlokasi di luar JABODETABEK jangan khawatir karna anda bisa memesan dengan online atau bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com

Anda mencari Toko konveksi yang hasil nya bagus dan harga yang terjangkau ? ayoo silahkan datang langsung ke Konveksi Toko Abi yang terletak didaerah cipadu. anda akan mendapatkan pesanan dengan sebaik mungkin dan anda akan puas. 
Anda sedang di daerah ciledug atau cipadu anda bisa langsung datang saja ke Toko kami yaa karna jaraknya yang sangat dekat dengan ciledug agar bisa memesan langsung disini dan anda akan mendapatkan potongan harga.

Terimakasih sudah mengunjungi halaman Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta selatan , jika anda ingin memesan atau bertanya-tanya dulu silahkan hubungi kontak yang kami sediakan diatas.

 

0 comments:

Post a Comment