Sunday, February 4, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta barat

Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta barat


Selamat datang di Konveksi Toko Abi dan terima kasih sudah mengunjungi halaman Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta barat. Dikonveksi toko abi ini sudah sangat dipercayai masyarakat karna kualitasnya yang sudah terjamin bagus. Di Konveksi Toko Abi ini juga tidak hanya menjahit baju seragam bordir juga tapi bisa menjahit seperti almamater, kaos polo, kaos polo shirt, toga wisuda. Karyawan di Konveksi Toko Abi kami ini mempunyai sifat yang  ramah, baik, bertanggung jawab jadi anda tidak perlu khawatir ya karna kami akan memberikan pelayanan yang membuat customer/pelanggan kami senang dan sangat terkesan karna sudah memesan di Konveksi Toko Abi kami ini. Workshop kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor. Workshop kami akan membuat semua customer atau pelanggan kami terkesan karna sudah memesan baju di Konveksi Toko Abi.

Dikonveksi toko abi sudah menjahit berbagi seragam bordir, kaos polo, jas almamater. Jangan khawatir kualitas bahan yang toko kami buat pastinya anda akan puas karna sudah memesan diworkshop kami. Dikonveksi toko abi ini sudah sangat dipercayai semua rakyat Indonesia karna yang kualitasnya bagus dan murah, kami yakin anda akan terkesan karna sudah menjahit disini. Karyawan kami juga pasti akan membuat anda puas, dan kami akan bertanggung jawab dengan hal yang tidak anda inginkan.

Anda ingin memesan baju seragam dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau? silahkan datang ke Workshop kami Konveksi Toko Abi yang terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, jika anda sedang di daerah ciledug anda bisa langsung datang saja ke Toko kami  karna jaraknya yang sangat dekat dengan ciledug, jadi anda bisa memesan langsung disini dan anda akan mendapatkan potongan harga. 

Anda bisa menjahit atau memesan dengan langsung datang ke workshop kami didaerah cipadu  , apabila anda sedang berlokasi di luar JABODETABEK jangan khawatir karna anda bisa memesan dengan online atau bisa menghubungi kontak kami :

Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com

Anda mencari toko Konveksi yang kualitasnya bagus dan harga yang terjangkau langsung saja datang ke Workshop kami dan silahkan hubungi kontak yang sudah kami siapkan diatas. 
Terimakasih sudah membuka halaman Jasa bikin baju seragam bordir di jakarta barat .

0 comments:

Post a Comment